GSM AXIS | nomor Setan atau Kaisar Nero Bagian 2  

Posted by Ryan Hidajat

Ga nyangka jadi heboh gini...
diperhatiin ada sebagian pihak² yang manfaatin kebiasaan orang Indonesia and adat orang Indonesia buat nyambung²in kata.. orang Indonesia emang demen banget ama nyambungin kata² klo ga percaya coba aja pikirin lagi... orang Indonesia kan jago bikin ple-setan itu juga berhubungan ama blogger Indonesia yang jago bikin SEO bruakakakka...

Kayanya sich ada 2 kemungkinan... Siapa yang ngirim² beginian... Pihak AXIS kah? ato yang diluar AXIS? nyadar ga sich sejak keluar message² beginian iklan AXIS malah lebih sering keluar... bener kan? Justru dengan cara begini... AXIS malah jadi makin terkenal... itung aja gw nyebut kata AXIS berapa kali tuh... ckckkckckc... dari pihak AXIS nya aja kan senyum² aja... mungkin dia diem² mungkin malah tertawa senang hahahahah...

Misalkan... AXIS mo promosi... tapi dengan cara promosi terang²an.. contohnya
"kartu axis murah 60 per sms 60 per menit 600 per mms"
dengan cara yang sama... siapa yang mo ngelirik??? ga menarik kan? sapa yang mo ngeforward??? ga ada ceritanya sama sekali... Masuk akal juga kan? Udah gitu sekarang orang Indonesia punya kebiasaan baru... YM di send all bruakakak... terkutuk kalian semua yang suka send all!!! gw delete YMnya terus gw ignore + report as spam bruakakka... Ditambah pula peningkatan pengguna YM... anak² sekolahan aja sekarang YMnya nyala terus via HP... klo ada Guru yang baca ini cek tuch muridnya di kelas (khususnya cewek cewek SMA yang demen nyari popularitas)... ada yang suka YM²an di kelas... hahahaha... terus pas kemaren UAN ada yang ngespam kunci jawaban di send all pula aaaaaahahahhahaha...

Kembali ke alam gaib... buat gw sich ini INI kasus, kabar, message, sms dan semua hal yang sejenisnya cuma buat promosi... Klo gw salah... yah emang gw pikirin... ga peduli gw mah klo gw salah yang penting udah cerita... klo ada yang mo komen komen aja di blog orang laen haahha... jangan disini... biarkan aku disini sepi sendiri saya cuma perantara aja.... dadah semuanya... saya mo maen dota lagi sebelum kuliah...

no komen... klo kritik komen... terserah lo dah.. blog blog gw ini... gw yg nulis ini... jadi terserah gw mo nulis apa juga... paling dikomentarin doang :D

klpzyxm: GSM AXIS | nomornya Kaisar Nero








This entry was posted on 4:25 PM and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

1 comments

Anonymous  

knpa sih klo di rumah aku jaringan axis susah sekali???rumah aku di bojong gede tolong dong diperbaiki jaringan axia di daerah rumahku???truz klo stiap malam saya kirim sms selalu pending knp axis????kan jadinya stiap mlm aku kesal temen - temen aku yang pake axis juga kesel